Bulan - Tere Liye

Download Ebook Bulan - Tere Liye



Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh. Dia sama seperti remaja yang lain. Menyukai hal yang sama, mendengarkan lagu-lagu yang sama, pergi ke gerai fast food, menonton serial drama, film, dan hal-hal yang disukai remaja.
Tetapi ada sebuah rahasia kecil Seli yang tidak pernah diketahui siapa pun. Sesuatu yang dia simpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan dengan tangannya. Namanya Seli. Dan tangannya bisa mengeluarkan petir.
Novel Bulan ini merupakan buku kedua dari serial Bumi. Dalam buku ini kembali menceritakan petualangan Raib dan kedua sahabatnya, Seli dan Ali. Jika sebelumnya di novel Bumi, mereka melakukan perjalanan di Klan Bulan, maka di novel Bulan ini, mereka tengah ‘berlibur’ di Klan Matahari. Tujuan mereka adalah untuk mengadakan diplomasi agar Klan Bulan dengan Klan Matahari kembali bersekutu.
Dengan ditemani Av dan Miss Selena, Raib dan kedua sahabatnya pergi ke Klan Matahari menggunakan ‘buku matematika’ milik Raib. Dengan menggunakan portal tersebut, dengan sekejab mereka telah tiba di Klan Matahari. Rupanya mereka juga ditemani Ily, anak sulung dari Ilo, orang yang berjasa bagi Raib dan teman-temannya selama di Klan Bulan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bulan - Tere Liye"

Post a Comment