loading...

Illuminati - Henry Markow

Download Ebook Illuminati - Henry Markow


Tujuan Illuminati adalah merendahkan dan memperbudak manusia, baik secara mental maupun spiritual, jika tidak secara fisik. Kelompok ini seperti tumor yang menyebar luas di dalam masyarakat. Mereka telah menyusup ke dalam banyak organisasi yang tampak baik (seperti perserikatan amal dan persatuan profesional) dan juga telah menyusup ke dalam sebagian besar gerakan politik, khususnya zionisme, komunisme, sosialisme, liberalisme, neo-konservatisme, dan fasisme. Ini adalah penyebab mengapa pemerintahan tampak dijalankan oleh orang-orang tak berjiwa dengan raut wajah mengerikan yang melontarkan kata-kata hampa dan memancarkan kejahatan.
Illuminati telah menyusupi seluruh agama dan institusi, termasuk sekelompok yang menganggap diri mereka sebagai “Pilihan Tuhan”. Orang-orang “Pilihan Tuhan” ini amat mahir dalam melakukan manipulasi dan kejahatan. Namun, ketika kritik dilontarkan kepada mereka, mereka menuduh balik bahwa kritik tersebut adalah “rasisme”—sebuah cara pandai untuk melakukan pembelaan.
Tirani Illuminati tidak terlihat sampai Anda melewatinya. Selanjutnya, berbagai pintu secara diam-diam tertutup dan posisi serta pengaruh mereka akan mereka pungkiri. Jika Anda berkeras, Anda akan difitnah, dibangkrutkan, atau bahkan dibunuh. Kemudian, pengungkap kebenaran dan yang tidak menyetujui apa yang mereka lakukan tidak akan mendapatkan akses kredit dan perdagangan. Amat mencengangkan bagaimana mudahnya kita mengalah kepada tirani.
Kesuksesan publik ditentukan oleh pendirian setuju-atau-tidak terhadap konspirasi jahat ini. Masyarakat Barat dibuat berkacamata kuda, tanpa pemimpin, dan tanpa tanggung jawab. Pencapaian material dan teknologi kita sangat luar biasa. Namun, secara budaya dan spiritual kita kelaparan serta terbelenggu.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Illuminati - Henry Markow"

Posting Komentar