Membongkar Gurita Cikeas

Download Ebook Membongkar Gurita Cikeas


Badai kecil yang menerjang periode 100 hari kepemimpinan SBY itu tak dimungkiri berdampak pada menurunnya popularitas SBY sendiri di mata publik. Satu permasalahan belum usai, kasus pelik kembali menghantam SBY berikut kendaraan politiknya, Partai Demokrat. Apa lagi kalau bukan skandal Bank Century yang belakangan kian bergulir panas. Kasus tersebut menjadi heboh karena ada tudingan yang menyebutkan bahwa kucuran dana talangan untuk Bank Century sebesar Rp 6,1 triliun mengalir ke tim sukses kampanye Partai Demokrat dan Pemenangan SBY-Boediono pada Pemilu serta Pilpres 2009. Tentu saja, dugaan itu bukan semata asal tuduh. Tim sukses Partai Biru terindikasi nyrempet-nyrempet bahaya, mengingat Hartati Murdaya dan Boedi Sampoerna yang notabene nasabah kakap Bank Century adalah penyokong dana kampanye Partai Demokrat.
Sungguh ironis, di satu sisi SBY meneriakkan anti KKN, tapi di sisi lain, keluarga besarnya malah membuat jejaring yang justru berpotensi menumbuh suburkan virus KKN.
Sekadar menyadarkan, inilah misi di balik diterbitkannya buku “Membongkar Gurita Cikeas; Di Balik Skandal Bank Century”. Kami tidak bermaksud menyerang lingkaran keluarga Cikeas. Buku ini justru ditulis sebagai bentuk kepedulian kami untuk memperbaiki kinerja pemerintahan SBY. Kami berharap agar SBY benar-benar fair memberantas KKN tanpa pandang bulu, sudah barang tentu perang terhadap KKN itu dimulai dari keluarga besarnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membongkar Gurita Cikeas"

Post a Comment