Sabtu Bersama Bapak ~ Adhitya Mulya

Download Ebook Sabtu Bersama Bapak ~ Adhitya Mulya



Sinopsis Novel Sabtu Bersama Bapak


Ini adalah sebuah cerita. Tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang pria yang belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih. Dan…, tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.
Buku yang membuat saya menangis haru yang membawa saya terhanyut oleh kisah dalam buku ini. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari perjalanan hidup Cakra. Ia belajar untuk menjadi anak, adik, suami, dan ayah yang baik.
Singkat cerita, Seorang Ibu yang harus membesarkan anak-anaknya yaitu Cakra dan kakaknya yang bernama Satya. Ayah mereka telah lama meninggal karena mengidap kanker. Setiap Sabtu mereka menghabiskan waktu untuk menonton video yang berisi pesan kehidupan yang telah Ayah siapkan sebelum beliau meninggal. Satya telah menikah dengan Rissa dan dikaruniai 3 orang anak dan tinggal di luar negeri. Mereka menjalani hidup LDR, karena Satya bekerja di kilang minyak dan pulang setiap akhir pekan.
Namun Cakra, sang adik (bisa dikatakan telah mapan) yang telah berumur 30 tahun, hidup membujang tak kunjung bertemu jodohnya. Sang Ibu menyarankan agar Saka cepat menikah. Suatu  hari Saka jatuh cinta pada salah satu staff di kantornya yang sangat cantik nan rupawan. Di sisi lain, Salman yang juga rekan kerjanya juga jatuh cinta pada Ayu. Salman satu langkah lebih maju dari pada Saka dalam hal mendekati Ayu. Cakra pun pasrah, ia menyadari bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.
Ibu Saka, memberikan saran agar bertemu dengan anak temannya yang bernama Retna yang jauh lebih cantik dari pada Ayu. Cakra membuat perjanjian untuk bertemu dengan Retna di depan museum Fatahillah. Cakra tidak mengira bahwa Retna adalah Ayu, begitupun juga Ayu tidak mengira bahwa Saka itu adalah Cakra. Pertemuan ini membuat hati Ayu terkesima oleh sisi lain dari Cakra, cakra sangat berbeda,  ketika berada di kantor Cakra terkesan kaku dan kurang humoris. Beberapa hari kemudian Ayu menerima cinta Cakra dan akhirnya menikah.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sabtu Bersama Bapak ~ Adhitya Mulya"

Post a Comment