Blind Date ~ Aliazalea

Download Ebook Blind Date ~ Aliazalea



Buat para cewek, apa yang akan kamu lakukan bila suatu saat kamu mendapati cowokmu, yang sudah kamu pacari selama tiga tahun, sedang bermesraan dengan sekretarisnya? Syok? Bisa jadi. Marah? Apalagi. Lempar suriken? Hihi, itu sih kalau kamu seorang ninja. Yang jelas, Titania Larasati langsung mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan Brandon, pacarnya kedapatan berselingkuh itu. Namun Brandon tidak terima diputuskan oleh Titania. Dia geram sekali sewaktu Titania memutuskan hubungan mereka. Dengan penuh percaya diri pria itu berkata bahwa Titania tidak akan bisa mendapatkan laki-laki lain yang mencintainya sebesar rasa cinta Brandon para dirinya.

Merasa tertantang oleh kata-kata Brandon, Titania ingin membuktikan bahwa ucapan Brandon keliru. Berkat bantuan adiknya, Titania mendapatkan informasi mengenai jasa kencan buta. Meski dengan begitu Titania harus merogoh kocek sebesar 2.000 USD untuk membayar jasa kencan buta tersebut, dengan jaminan dalam kurun waktu maksimal 6 bulan, wanita itu akan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria laki-laki yang diingkannya.

Setelah beberapa kali melakukan kencan buta, Titania menyadari ternyata tidak mudah menemukan laki-laki yang cocok dengannya. Sebenarnya syarat yang diajukan Titania nggak muluk-muluk banget kok (tinggi 165 – 180 centimeter, umur 26 – 40 tahun, terbuka untuk berbagai ras, single dan unattached, serta tidak boleh duda). See? Sesimpel itu. Tapi untuk bisa klop ternyata tidak gampang. Malah, Titania justru sering memikirkan laki-laki yang tempo hari bertemu dengannya di super market, yang memintanya memilihkan bahan-bahan untuk membuat caesar salad. Nama pria itu Reilley. Dia memang ganteng sih, bodinya bagus, dan mata birunya sanggup membuat Titania melayang. Tanpa sadar, wanita itu mulai membanding-bandingkan teman-teman kencan butanya dengan Reilley. Akibatnya, hampir semua kencan butanya berakhir mengecewakan.

Sosok Reilly memang mulai mengisi hati Titania. Apalagi laki-laki itu kemudian muncul lagi dan menyelamatkan Titania ketika Brandon mencoba menganggu wanita itu pada malam perayaan Helloween. Namun, karena Reilley tidak menunjukkan ketertarikan kepada Titania, wanita itu menjadi pesimis dan menutuskan untuk tetap melanjutkan kencan buta yang diatur oleh jasa kencan buta yang sudah dibayarnya. Akan tetapi, pada salah satu kencan buta yang berlokasi di sebuah restoran Perancis, Titania mendapatkan sebuah kejutan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blind Date ~ Aliazalea"

Post a Comment