Download Buku Fiersa Besari Gratis

Download Buku Fiersa Besari Gratis




Fiersa Besari adalah seorang penulis, musisi, dan traveler asal Bandung. Fiersa merupakan penulis yang dikenal lewat karya buku dan lagu-lagunya yang puitis. Dia telah menerbitkan 3 buku yang berjudul Garis Waktu (2016), Konspirasi Alam Semesta (2017), dan Catatan Juang (2018). Berbeda dengan bukunya yang dipasarkan secara nasional, 3 album Fiersa yaitu 11:11 (2012), Tempat Aku Pulang (2013), dan Konspirasi Alam Semesta (2015) dipasarkan secara indie di bawah naungan Ruangan Imajinasi Management yang di buat sendri.

Sempat berkelana mengelilingi Indonesia kurang lebih 8 Bulan, Fiersa Besari tidak diam begitu saja. Dia tetap membuat karya selama perjalanannya itu, terbukti lagu April kala itu sempat booming dikalangan anak muda. Sempat kaget setelah selesai dari perantauan dengan lagu April yang ia buat booming, Fiersa memutuskan untuk fokus di dunia entertain setelah sebelumnya sempat membuat studio rekaman profesional bernama Tracking Away (sudah tutup).

Fiersa Besari x Kerabat Kerja Pada tahun 2014 Fiersa membentuk kelompok musiknya dengan nama Kerabat Kerja yang sekarang dikenal dengan Fiersa Besari x Kerabat Kerja, Kerabat Kerja sendiri adalah orang-orang yang sudah membantu Bung (sapaan akrab Fiersa) sejak album Tempat Aku Pulang.Tepatnya pada tahun 2015 selain merilis album ketiganya yang bertajuk Konspirasi Alam Semesta, Bung menggagas Pecandu Buku yang sekarang dikenal sebagai komunitas pecinta buku. Menariknya di Album Konspirasi Alam Semesta ini bukan hanya rilisan album biasa, karena dibarengi dengan buku atau sering disebut Albuk (Album Buku).

2016 adalah titik balik Fiersa Besari di dunia menulis, dia menulis buku Garis Waktu dibawah naungan penerbit Mediakita. Tak disangka buku tersebut menjadi buku best seller di Gramedia, lalu pada tahun 2017 Fiersa kembali merilis Konspirasi Alam Semeta. Masih dengan konsep Albuk (album buku) Konspirasi Alam Semesta dikemas ulang dengan Buku yang ditemani lagu setelah pada tahun 2015 Konspirasi Alam Semesta dirilis dengan konsep lagu yang ditemani naskah.

Lalu di tahun 2018 Dia kembali merilis buku dengan judul Catatan Juang, Catatan Juang berbeda dengan Konspirasi Alam Semesta yang berkonsep Albuk. Catatan Juang dirilis dalam bentuk buku sepenuhnya tanpa ditemani lagu.

Selamat menikmati karya dari Fiersa Besari :)

Fiersa Bersari

NOTE: 
Masih banyak lagi judul/penulis buku yang belum dimasukin ke list ini, tinggal lihat di postingan terbaruatau nyari di label sama muter-muter aja di blog ini. 
Setiap minggunya kami akan selalu menambah koleksi buku baru, terus ikuti saja. Simpan dan bagikan ya, semoga bermanfaat :)

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Buku Fiersa Besari Gratis"

    Post a Comment