Katie Ashley – Novel The Propotition

Katie Ashley – Novel The Propotition 

Hasil gambar untuk Katie Ashley – Novel The Proposition

Dengan ulang tahun ke tiga puluh yang menjulang, Emma Harrison menemukan jam biologisnya berdenting dan kesatria yang elusif dalam armor bersinar belum muncul. Dia kehabisan pilihan, terutama setelah sahabat gaynya mundur dari donor sperma. Tentu saja, selalu ada bank sperma, tetapi Emma takut campur tangan donor mungkin menghamilinya dengan menelurkan Setan.
Pencari kerja perusahaan residen, Aidan Fitzgerald, digunakan untuk selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, terutama di kamar tidur. Ketika Emma menolak uang muka di pesta Natal perusahaan, dia bertekad untuk memilikinya, tidak peduli apa pun yang terjadi. Setelah Aidan mengetahui keadaan Emma, ​​dia cepat menawarkan proposisi yang akan menguntungkan mereka berdua. Dia akan menjadi ayah Emma, ​​tetapi dia harus hamil dengannya secara alami. Tidak satu pun untuk bergaul atau seks bebas, Emma enggan untuk menerima tawarannya, tetapi pesonanya, ditambah dengan keinginannya yang kuat untuk menjadi ibu, menang.
Segera sesi menyusui bayi mereka menjadi lebih dari sekadar fisik. Aidan tidak bisa berjalan menjauh darinya sementara Emma mulai bertanya-tanya apakah Aidan bisa menjadi orang yang tepat. Tapi bisakah Aidan meninggalkan masa lalunya untuk menjadi pria yang Emma butuhkan?




Image result for DOWNLOAD EBOOK


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Katie Ashley – Novel The Propotition "

Post a Comment