Promo!!! hanya 50k!! Pesan untuk dapat 1000 ebook lebih dengan sekali Download

Novel Love Latte – Amel Fernandess

Novel Love Latte – Amel Fernandess


Hasil gambar untuk Novel Love Latte – Amel Fernandess

Judul novel : love late
Pengarang : amel fernandes
Penerbit : Cupid Media grup

Isi novel :
Siswi SMA bernama Neriska Adisthiae Prasetyo ( neska) adalah anak korban perceraian orang tua nya setelah lulus SMP, ia tinggal bersama Om dan Tante nya di daerah bandung, dan ia bersekolah di SMA kristen SAGA, ditemani sepupunya, yaitu seto. Sebelum ke[ergiannya ke Bandung, Neska memiliki seorang kekasih, yaitu Jo., yang sangat ia cintai. Namun, tiba- tiba jo menghilang. Membuat Neska membencinya, Ia bertekad melupakan nya, Setelah kepindahannya ke Bandung. Di SMA Saga, Neska sebangku dengan seorang cowok jutek yang mirip dengan Jo, nama nya JOSh. Laki- laki ini sangat tahu semuanya tentang Neska, dari mulai warna kesukaan, sampai makana favorit.
Suatu hari, ibu Neska sakit, dan ia harus ke rumah sakit. Ditempat itu, ia bertemu dengan Jo. Ternyata Jo bukan meninggalkannya, namun ia sakit, yaitu kanker otak. Dan Josh adalah yang kini dekat dengan Neska adalah adik Jo sendiri. Tak lama Jo pu meninggal karena tidak tahan lagi menahan rasa sakit yang ia derita. Dan Jo pun berpesan kepada Josh untuk bisa menjaga Neska untuk nya.

SINOPSIS
Cinta Neska seperti kopi latte, ia mencintai seseorang yang namanya Jo. namun disaat ia membutuhkannya, ia malah menghilang. Neska pun pindah ke bandung, ia hidup bersama Om dan Tnte nya. Neska sekolah d SMA Saga dan a sebangku dengan cowok yang namanya Josh. Setelah lama, ia dekat dengan Josh, ternyata Josh adalah adik kandung dari pacarnya yang bernama Jo. Jo menderita penyakit kanker otak dan ia pun akhirnya meninggal, dan meninggalkan pesan buat Josh untuk menjaga Neska untuk Jo.

Kelebihan novel :
• Mampu membawa pembaca berimajinasi dan masuk dalam cerita novel tersebut, seolah- olah tokoh dalam novel tersebut adalah pembaca sendiri
• Bahasanya mudah dipahami dan menarik
• Ceritanya tidak monoton
• Memberikan pesan kepada pembaca untuk selalu menerima takdir dn mengikhlaskan yang menjadi takdir kita.
Kekurangan novel:
• Ada beberapa kata yang sedikit janggal
• Ada beberapa kata yang menggunakan bahasa asing yang terkadang sulit untuk dimengerti.


Diposting oleh ade Rizkie di Jumat, Maret 04, 2011


Image result for DOWNLOAD EBOOK








Post a Comment

0 Comments