Download ebook pdf Karya Emha Ainun Nadjib





Emha Ainun Nadjib atau sapaan akrabnya Cak Nun adalah seorang seniman dan juga humanis. Meskipun ia sering berkhotbah dan menyebarkan nilai Islam, ia tidak mau disebut Kyai, ataupun Ustadz. 

Dia lebih suka di panggil Mbah atau Cak. Cak Nun bukan hanya pengamat budaya, tetapi juga intelektual Muslim asal jombang, Jawa Timur.


Cak Nun adalah sebagai intelektual muslim, ia kerap menyebarkan Islam dengan nilai-nilai perdamaian. Cak Nun mnempuh pendidikan Islam dapat digambarkan sebagai proses yang sangat panjang dan bervariasi.

Ia menyampaikan gagasan pemikirannya berbagai bentuk: cerpen, puisi, esai, musik, talkshow televisi, film, drama, lagu, siaran radio, seminar, ceramah, dan tayangan video. Cak Nun menggunakan beragam media komunikasi dari cetak hingga digital dan sangat produktif dalam berkarya.

Cak Nun seorang penulis aktif dan mencintai dunia seni (seniman). Tulisan-tulisannya sebagian besar dalam bentuk kritik sosial dari berbagai masalah sosial dan masalah kehidupan. 

Pada berbagai kesempatan ia selalu ditemani oleh grup musik Kyai Kanjeng.
Cak Nun amat dengan dengan semua orang, terbukti ia lebih menyukai diskusi bersama dalam analisis berbagai masalah banyak orang. 

Musik Kyai Kanjeng yang selalu menemani Cak Nun juga merupakan perpaduan dari berbagai jenis musik dan permainan tradisional, terkadang musik pop, terkadang juga dalam gaya Islami. Banyak orang dliuar sana mengatakan Cak Nun adalah manusia multi-dimensi.

Berikut ini beberapa buku dari cak nun yang bisa kalian download :


Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan download ebook pdf karya cak nun yang bisa membuat kalian penasaran akan beberapa karya milik cak nun. Oiya kalian juga bisa download ebook pidi baiq, downloadbuku pdf pidi baiq, download ebook fiersa besari, download ebook tere liye, download ebook rintik sedu, dll disini. Terimakasih


Iklan

Post a comment

0 Comments